SALAM PEMBUKA

  • ASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Rabu, 18 Januari 2017

POLTERGEIST & EXORCHIS

POLTERGEIST & EXORCHIS

Di dunia barat, fenomena gangguan makhluk halus yang mengganggu manusia secara nyata, selalu berkaitan dengan anak atau remaja yang memiliki IMAJINASI TINGGI.
jika di sebuah rumah terjadi peristiwa gangguan hingga kerasukan, maka umumnya di rumah itu selalu ada seorang ANAK atau REMAJA yang kuat dalam berimajinasi.
Mengapa demikian ?????

Sebab imajinasi atau khayalan bisa menciptakan DIMENSI SEMU yang menjadi PORTAL masuknya jin kedalam kehidupan manusia.

Orang barat yang memiliki budaya anti mistik & tidak percaya hal hal supranatural, menjadikan dimensi semu untuk portal koneksi dengan makhluk halus itu sulit terwujud.
Tetapi di kalangan anak atau remaja labil yang daya rasional nya masih rendah & penuh daya imajinasi, dimensi semu sebagai portal ghaib ini bisa terbentuk. Berbeda dengan dunia timur seperti indonesia.

Dimana kepercayaan terhadap hal klenik & mistik masih sangat kuat. Maka dimensi semu sebagai portal koneksi dengan alam jin itu bisa terjadi dimana mana, bahkan kepada orang dewasa sekalipun.

Disini bahkan koneksi dengan makhluk halus malah seringkali dianggap sebagai kebangga'an, bahkan secara keliru ditafsirkan sebagai ciri kesalehan dalam beragama.
Para praktisi ilmu khodam bahkan berlomba lomba untuk bisa kesurupan semenakjubkan mungkin, atau memiliki hubungan dengan jin sehebat mungkin.

Inilah salah satu persepsi yang salah dalam mensikapi urusan spiritual condition.
Koneksi dengan hal klenik semacam itu akan merusak daya fikir & intelektualitas.
Secara perlahan, daya kritis - analitis dalam persepsi rasional seseorang akan terkikis habis. Bahkan dalam tingkat paling parah, bisa memicu gangguan kejiwaan.

Sedangkan dalam urusan akhlaq & akidah, secara nyata akan mampu membuat seseorang kehilangan kebijaksanaan & pemahaman ruhaniah yang mendalam

keganjilan2 supranatural yang berbasic koneksi dengan jin, berawal dari terbukanya portal dimensi alam jin. Imajinasi yang kreatif sekaligus "liar" bisa menciptakan medan energi yang dapat membuka portal tersebut.

Seorang anak indigo, memiliki potensi tersebut. Jadi semua kemampuan koneksi astral tersebut, bermula dari kuatnya imajinasi. Seorang anak indigo dapat melakukan imajinasi semacam itu.
Dan seluruh kemampuan aneh atau ganjil yang berkaitan dengan dunia ghaib, berasal dari koneksi astral yang terjalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar