SALAM PEMBUKA

  • ASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Jumat, 20 Januari 2017

HAKIKAT KONEKSI "ARWAH LELUHUR"

HAKIKAT KONEKSI "ARWAH LELUHUR" .......

Salam jum'at mubarokh ~

Salah satu aspek pengalaman mistis bagi para pelaku supranatural adalah terhubung dengan "ruh" para leluhur.
Tidak hanya di kalangan praktisi. Gejala tersebut bisa juga terjadi pada orang awam yang tidak mempelajari ilmu energi. Sebenar nya apakah benar itu adalah ruh leluhur?
Terlalu sembrono jika kita mengklaim tentang "ruh" ,,, apalagi jika itu ruh nya orang mati.
Perlu saya jelaskan bahwa jika ada seseorang meninggal dunia, sementara semasa hidupnya ia adalah seorang yang menguasai kesadaran spiritual yang tinggi, maka ketika ia wafat, seluruh KESADARAN & ILMU SPIRITUAL nya akan membentuk sebuah MEMORI DATA.
MEMORI DATA ini bersifat HIDUP. Sehingga
memungkinkan untuk terhubung dengan "penerus DNA" atau anak cucu orang yang meninggal dunia, atau bisa pula terhubung dengan orang lain yang memiliki frekwensi spiritual yang "selaras" dengan substansi memori data tersebut.
Data memori semacam ini adalah bagian dari mekanisme instrumen Hukum Alam. Fungsi nya adalah memberikan saran, informasi & petunjuk tentang hal hal spiritual maupun rahasia alam, yang di fahami atau telah dikuasai oleh "almarhum" sang pemilik data semasa hidup di dunia.
Data hanya bisa terhubung dengan orang yang memiliki tingkat spiritual tertentu, maupun memiliki potensi spiritual tertentu (bakat terpendam).
Sifat Memori Data tersebut hanya memberikan saran, menyampaikan informasi, menunjukkan petunjuk atau simbol tertentu yang bermakna bagi orang yang dituju.
Jadi koneksi nya lebih bersifat pasif & natural. Tidak menekan atau bahkan menggurui, serta tidak mungkin meminta sesaji.
Maka apabila ada "sesosok makhluk" yang menyerupai ataupun mengaku sebagai leluhur maupun tokoh spiritual dari masa lalu, harus dilihat terlebih dahulu tabiat nya.
Jika ia tampak sangat aktif, terkesan menekan atau berusaha mendominasi, memberi perintah perintah yang harus di patuhi, membawa hawa ghaib yang pekat, & lain lain .... Maka bisa dipastikan itu BUKAN Data memori dari leluhur yang berkesadaran spiritual tinggi.

Hanya ada 2 kemungkinan dari fenomena "Ruh Palsu leluhur" yang semacam itu :

1.) dia adalah JIN atau makhluk astral yang terlatih untuk menduplikasi/ mengcopy data hidup orang yang sudah meninggal. Mulai dari sosok perawakan & ciri ciri fisik nya, hingga pengetahuan keilmuan maupun kejadian kejadian di masa hidup almarhum.

2.) bisa jadi juga itu adalah QORIN atau ruh nafsu dari seseorang yang semasa hidup menguasai ilmu energi kesaktian yang inti nya adalah MENGKRISTALKAN 4 element nafsu didalam diri, hingga membentuk konstelasi medan energi sakti.
Medan energi yang telah mengkristal tersebut tetap tidak bisa musnah meski pemiliknya telah meninggal dunia. Itulah sejatinya QORIN.
Kemudian qorin akan berkeliaran di dunia mencari orang yang masih hidup, untuk "mentandem" data kesaktian nya.
Yang inti daripada itu ialah pengkristalan nafsu (sifat syaithoniah hawa nafsu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar