SALAM PEMBUKA

  • ASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Selasa, 17 Januari 2017

MUDAH LANCAR KERJA DENGAN SPIRITUAL ENERGY

TIPS MUDAH LANCAR KERJA DENGAN SPIRITUAL ENERGY

Yang istiqomah wirid urusan kerejekian, jangan cuma berdzikir saat di rumah saja. Tapi bacakan juga di ALAT KERJA & KENDARAAN yang anda gunakan untuk bekerja juga. Doa kerejekian juga baik dibaca sambil bekerja.
Semakin bagus jika di alat kerja & kendaraan di kasih benda berkhowas yang energinya untuk urusan kerejekian serta keslametan.
Semua itu adalah IKHTIAR untuk membuat pekerjaan anda lebih lancar, lebih diberikan keslamatan & keamanan, serta yang lebih penting agar pekerjaan anda mendapat rejeki lebih banyak lagi.
Ini adalah beberapa usaha secara spiritual energi yang sangat ampuh mendampingi urusan perekonomian anda.
Tidak banyak orang yang faham, bahwa setiap aktifitas energi spiritual itu lebih berfungsi dengan baik jika di terapkan secara langsung pada bidang nyata ,dalam urusan yang berkaitan dengan tujuan doa nya.
Untuk menambah hasil yang maksimal, anda bisa mengambil tanah di tempat kerja anda. Bawa segenggam kemudian secara rutin di wirid do'a do'a kerejekian saat dirumah. Tambahkan pula minyak wangi jika perlu. Semua cara ini bisa anda terapkan, jika anda menginginkan usaha anda lebih berjaya & mendapat lebih banyak harta.
Jangan takut dengan mahal nya harga barang barang kebutuhan hidup sehari hari, jika anda bisa lebih PERKASA mendapatkan uang lebih banyak & banyak lagi, terus bertambah, terus meningkat tiap hari ......
Jadi kuncinya terletak pada KEKUATAN MENDAPATKAN UANG UNTUK KEBEBASAN FINANSIAL .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar